Pages

Rabu, 25 April 2012

Root dan Unroot dengan UnlockRoot.com

Tulisan ini saya buat dengan unsur ketidaksengajaan, halah... Kebetulan hari ini ada update beberapa program untuk aplikasi android, salah satunya adalah Battery Saver yang di develop oleh team Antutu (www.antutu.com). Hmmm... tak penting apa yang diperbaharui dari Battery Saver, pada saat selesai update dan saya aktifkan ternyata ada screen yang menjelaskan proses Root ponsel android dengan mudah, mereka menyarankan untuk mendownloadnya via PC di alamat www.unlockroot.com.

Software ini belum saya coba apakah berfungsi dengan normal atau tidak, berhubung saat ini tidak ada kabel USB untuk menghubungkan hh android yang saya gunakan dengan PC --__--.
Selain fasilitas root di aplikasi ini juga terdapat fasilitas Unroot. Kalau dilihat dari interfacenya sih seperti just OneClick. its very easy.. Ahaha.. silahkan lihat tampilannya..


Kalau dilihat-lihat memang lebih banyak tampilan/ tools yang nggak penting. Mereka justru meload aplikasi-aplikasi mereka yang tersimpan di Google Play. --___-- ngiklan banget.
Eh, kalau udah ada yang coba bilang-bilang ya, sukses atau nggaknya.. :D

0 comments: