Pages

Selasa, 09 Maret 2010

Rasya....

Assalamu'alaikum Kisah ini sebetulnya pengen ditulis sejak dulu... pas baru kejadian gitu deh... cm berhubung lagi males n ga ada mood buat nulis... jadi baru sekarang... entah tanggal berapa... (lupa.. apalagi kalo disuruh nginget tanggal.. hehe) suatu hari gw ngajak ketemuan sama temen facebook.. namanya Rasya... nama aslinya si indah.. anak satu kampus tapi beda cabang... dia dari depok... qt janjian di stasiun jakarta kota..( hehe... g rmntis bngt yah..) jam 3 gw brngkat dari bekasi... ehh pas dijalan malah dia confirm ga bisa... yo wis berhubung udah jalan tak terusin lagi.... bentar lagi nympe jakarta kota ternyata dia telpon (atau sms gt lupa...) dia bisa dateng tp gw harus nunggu... yo wiss tak ladenin... akhirnya nunggu 2 jam.. jam 5 ternyata dia udah sampe jakarta kota tapi sayangnya sblm ketemu hp dia mati... ga bisa dihubingi sm sekali... ampun... bingung mau nyari kemana... ditungguin sp tau sms/telp ga dateng2.. menjelang magrib gw mutusin bwt pulang... (may be dipikiran gw dia dah balik lg ke depok).. ternyata begitu kereta yg gw naikin jalan tu cwe telp... ya ampun... kumaha ieu teh...? akhirnya distasiun senen gw turun trus disabung naek busway ke jkarta kota... eh... pas nympe sana ternyata no dia g bisa dihubungi lg... :-( ibunya udh telpon2in gw tanyain anaknya mana ga pulang2 dari td... lha... meneketehe... orang ktemu aja blm... akkhirnya gw mutusin bwt mnt bantuan ptugas bagian informasi stasiun.. dikira mau disambut baik.. ternyata diketawain sm petugas cm krna mau ketmu cwe yg cm dknal lwat FB... mati kutu deh... tp akhirnya dipanggilin jg ko.. setengah jam nunggu ternyt g dateng jg... yo wis... q pasrah aja... pulang dng bw rasa khawatir... smp jam 9.30 an malem dia blm bs dhbungi jg.. waduh... ni anak kmn...? tapi bersyukur sekitar jam 10an dia sms udh nympe... alhamdulillah... bs kasus nih klo smpe tu anak ilang... masuk tv nnti.. mana lagi marak2nya kasus kaya gt lg... huh.... smpe skrng sh msh ckup trauma.. hehe tp gpp lah... buat pengalaman... ok sekian dlu kisahnya...' wassalamu'alaikum

1 comments:

M Teguh A Suandi mengatakan...

neng indah gt.... moga kita bisa ketemu beneran ya... amin