Pages

Minggu, 15 November 2009

Flasdisk Rusak...? Jangan dibuang dulu...

Beberapa waktu lalu flashdisk saya mengalami kerusakan, gara-garanya si alasan klasik... waktu dicolokin ke komputer temen gtau nya kena virus, waduh.... bener2 pusing.... padahal banyak data penting disitu.. ada tugas-tugas kuliah ditambah dengan file-file kerjaan... sudah enam sofware saya coba untuk mengembalikan flashdisk saya seperti semula, namun semuanya berujung pada kegagalan... sampai suatu saat waktu maen ke rumah temen saya disarankan untuk menggunakan sofware get data back... besoknya saya langsung ke warnet untuk googling.. sekarang udah didownload si, tapi flashdisknya lupa kebawa jadi ga jadi alias masih gagal.. buat kamu2 yang mempunyai masalah dengan flashdisk coba deh gunakan software Get Data Back, untuk softwarenya dapat di download disini, ini untuk versi NTFS, buat yang versi FAT dapat di download disini. semoga flashdisk saya juga cepet bener ya... hehe... :-) Semoga bermanfaat.... kangasep http://asepsuandi.webs.com

0 comments: