Pages

Rabu, 22 Februari 2012

Apa Kabar so.cl?

Situs jejaring sosial besutan Microsoft dengan alamat www.so.cl memang sudah saya cicipi, saya mendapatkan invitation dari teman-teman yang biasa saya temui di Google +. Dulu memang hanya tersedia login dengan menggunakan akun Facebook. User yang mendapatkan invitation berhak untung melakukan invite terhadap 10 teman yang lain, invitation sendiri akan berdasarkan email.

Hari ini saya coba kembali untuk melakukan login, namun sepertinya ada pemandangan yang berbeda, entah saya yang dulu tidak memperhatikan atau memang baru kali ini ada.

Kini user yang ingin mencoba situs jejaring sosial ini bisa login dengan menggunakan akun Windows Live mereka. Wah saya pikir ini sebuah perubahan yang cukup lambat, ini pikiran saya lho ya.. :D namun sayangnya setelah saya berusaha untuk login dengan akun Hotmail, ada pesan seperti berikut ini:

Wah, nampaknya memang belum terbuka untuk umum, hanya sebatas untuk akun-akun yang sudah mendapatkan invitation. :D Akhirnya saya baru bisa masuk ke www.so.cl menggunakan akun Facebook.
Untuk yang penasaran dengan tampilannya silahkan lihat gambar berikut:

Ada satu hal lagi yang aneh, terakhir akun so.cl yang saya gunakan, saya hanya sisakan satu invitation tapi sekarang saya masih punya sisa 10 invitation lagi. :D
Microsoft terkadang susah di mengerti.. Huaa.. ~MTASuandi

1 comments:

M Teguh A Suandi mengatakan...

Pertamax... *halaahh.. :D