Pages

Kamis, 23 Februari 2012

Camelia dan Pecel lele

Warung makan pecel lele mungkin sudah sangat lazim di daerah Jakarta, begitupun di daerah tempat saya bekerja, kawasan Tanah Kusir Jakarta Selatan. Biasanya saya dan teman-teman makan disini setelah maghrib atau isya, kebetulan letaknya memang tidak cukup jauh. Ini hanya sekedar berbagi cerita tentang kehidupan saya sehari-hari, maybe tidak ada yang menarik, hehe.. tapi tidak ada salahnya juga untuk disimak. :D

Saya dan teman kantor biasanya makan pecel lele di dua tempat, di tempat yang paling dekat dengan letak kantor dan satu tempat lagi jaraknya cukup jauh. Ada satu pengalaman menarik, entah kenapa suatu malam saya memimpikan gadis yang merupakan anaknya penjual pecel didekat kantor, sejujurnya bagi saya dia memang berwajah manis, dan berjilbab. Sialnya mimpi ini saya ceritakan ke teman-teman kantor. Ah... esoknya beredarlah gosip dikantor. Waktu itu saya memang sering memutar lagu Camelia nya Ebiet G Ade, lagi-lagi mungkin memang pada dasarnya teman-teman dikantor agak "koplak" jadilah mereka memberi julukan Camelia sama gadis itu. :(

It's funny.. :3

0 comments: