Pages

Senin, 04 Juli 2011

Cerita 03 Juli 2011

Sekarang tanggal 4 Juli 2011, tepatnya jam 12.47 di jam yang menggantung di kantor. Entah kenapa dalam minggu-minggu ini pikiran seperti kalang kabut, padahal barusan aja gajian.. :P
Oh,, gaji ternyata tidak selamanya menjadi pelipur lara.. T_T. Selama minggu-minggu terakhir selalu ada hasrat untuk coba dan terus mencoba menulis, menulis apapun yang bisa ditulis, masa bodo apakah itu berguna buat orang lain atau bahkan buat orang lain jengkel..!! Kegalauan muncul lagi disaat-saat tidak ada tulisan pada hari itu yang tercipta. Determinasinya masih mendominasi dalam pemikiran ini, menulis... menulis... dan menulis... cuma itu yang jadi beban pikiran selama minggu-minggu terakhir ini. Entah kenapa harus seperti ini...?? adakah yang salah..?

Sebuah komitmen dulu sempat tercipta untuk menciptakan sebuah tulisan minimal dalam satu hari tergoreskan beberapa patah kata sebagai pengantar tidur, tapi... sumpah susahnya minta ampun untuk bisa Istiqomah, T_T. But... Never Give Up...!!! Harapan untuk bisa menulis senatiasa dijaga setiap saat, tersimpan nyaman dalam hati yang terdalam, seperti Bom waktu yang siap untuk diledakkan kapanpun. Inilah yang menjadi salah satu motivasi dalam menulis, Harapan Itu Masih Ada... dan Akan Selalu ADA... Disini.. dihati. Lebay.. :P

Pertemuan Aneh

Suatu malam saya chatting dengan teman lama, dulu dia bagian administrasi di sebuah lembaga kursus di bekasi, dan saya kebetulan adalah staff pengajar disitu. Dalam obrolan chatting kita berdua sepakat untuk ketemuan, maklum sudah lama tidak silaturahim, namanya Mey, agak gendut tapi item manis, kabar teakhir yang didapat dari chatt nya adalah ternyata si Boss nya dia demen.... :D
Pertemuan sebetulnya tidak direncanakan dengan matang, karena hanya sebatas obrolan santai di chatting, seminggu berselang. tepat hari senin, untuk tanggalnya lupa.. :P dengan tidak sengaja saya bertemu dengan Mey di depan Grand Mall Bekasi Barat, dekat tempat kerjanya. Ah.. kebetulan yang aneh.. Kok bisa...?? namanya juga pertemua Aneh..! :)

Ketemu Mantan

Penghujung bulan Juni 2011, saya merencakan untuk bertemu dengan orang yang dulu pernah menjadi "belahan jiwa". T_T. Sebuah Mall di Jakarta Barat akan menjadi saksi bisu (Riuh) sejarah pertemuan kami.. :P Setelah sekian lama dalam "pertempuran hebat" karena dia gak terima diputusin, akhirnya dia masih mau untuk di ajak ngobrol santai bareng.
Kesan pertama ketika berjumpa untuk pertama kalinya,, "Ada banyak perubahan ternyata...". Yup, dari sisi style jelas masih seperti dulu, tapi dari segi cara dia bicara,, ow,, jelas beda..! mungkin terlihat lebih "tinggi".
Kami melangkah bersama menuju sebuah restoran, 2 menu makanan datang menemani kami berdua tapi yang terjadi ternyata dia sibuk dengan BB baru nya.
ah Sial BB LAKNAT...!!! Males gw ceritanya.


1 comments:

M Teguh A Suandi mengatakan...

Soo... Simple..
ah dasar masih males.. T_T