Pages

Selasa, 05 Juli 2011

Menambahkan Pages Pada Blog

Saat ini saya ingin berbagi ilmu tentang Blogging, bagaimana cara untuk menambahkan Pages pada Blog yang anda miliki, caranya super simple.. Tapi... saya sendiri lumayan ngubek-ngubek nyarinya.. :D
Ok, sebelum kita menambahkan Pages pada Blog, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu Pages?
Berikut saya ambil contoh:

Pada contoh yang saya tandai dengan warna merah, terdapat 1 Page yang merupakan Default (artinya ada tanpa ada pengaturan apapun) dan satu pages lagi yang saya buat. Page yang telah dibuat akan secara otomatis bertambah pada barisan yang saya tandai warna merah, nah untuk menambahkan pages:
* Masuk ke halaman Dashboard
* Klik Posting
* Klik Edit Pages

Lihat gambar berikut:

Untuk membuat Pages baru, klik New Page, secara otomatis nanti akan ada pages baru pada menu di Blog anda.
Mudah bukan..? So, silahkan langsung dipraktekan dan jangan lupa di Tulis, karena manusia tak pernah luput dari kata LUPA..!
Happy Blogging kawan.. :)

0 comments: