Pages

Senin, 02 April 2012

Blog Serius vs Blog Geje

Entahlah apa yang mengantarkan jari-jari gw untuk nulis postingan ini, yang pasti ini berkaitan dengan harkat dan martabak eh martabat gw sebagai blogger. Hei blog reader... sampeyan itu maunya gimana toh..? tulisan-tulisan gw di blog ini yang justru membahas tentang lebay, geje dan hal-hal yang kadang gak jelas maknanya malah punya traffict yang tinggi, ini sangat berbanding terbalik dengan tulisan-tulisan gw yang berbasiskan informasi. :'( So... Sad.

Terasa membosankan dimata kalian reader..? panaskah kuping kalian saat membaca tentang tulisan gw yang isinya membahas tentang teknologi ataupun situasi terkini yang sedang terjadi di Indonesia..? so kalian maunya gw nulis seperti apa..? geje, lebay dan kawan-kawan..? sejujurnya gw masih banyak stock ide untuk tulisan ber-genre kan seperti itu.

Gw masih inget dengan kasus booming nya Raditya Dika, waktu itu gw lihat filmnya Kambing Jantan, sumpah cakep banget cewenya.. Halahh,,, sory2 bukan itu yang gw maksud, tapi emang cakep bener bro... Hahaha.. :P gw inget banget pas adegan dimana pihak penerbit lebih memilih tulisan Raditya Dika yang geje dan kadang konyol dibandingkan tulisan yang ber-genre kan serius.

Apakah ini sebagai pertanda bahwa kaum alay masih banyak berkeliaran diluar sana..? Ah.. gw rasa ga ada hubungannya dengan kaum alay, so argumentasi seperti ini harus dibumi hanguskan. Hmm.. sejujurnya gw sendiri suka dengan tulisan geje dan kadang konyol, karena itu sangat membantu gw untuk mengalihkan perhatian gw dari mumetnya kode-kode yang biasa gw kerjain seharian suntuk, kadang gw buka kaskus dan betah nongkrong lama-lama di Forum Jokes cuma buat ketawa-ketawa sendirian tengah malem.

Setiap orang gw yakin butuh yang namanya komedi, hiburan, dan tentunya tertawa. Ini kenapa acara-acara semacam OVJ laku keras di pasaran, banyak yang bersedia waiting list cuma buat nonton langsung disana. Pamornya mungkin bisa disejajarkan dengan acara se kaliber Kick Andy nya Metro TV.

So,, bahasan tulisan ini mau kemana..? sumpah gw jg ga ngerti dan bingung sendiri, jujur ngetik hari ini lancar banget, gw jarang ngeliat keyboard lho.. Hahaa.. biasanya gw kalau nulis sesuatu sambil mikir lama dan ini penyebab tulisan gw jarang banget di blog ini (Kecuali kalau lagi galau..).

Mau posting tentang hal-hal yang serius macam blog-blog teknologipun tak jadi masalah karena itu memang bermanfaat, dan buat lo ataupun gw yang mau posting hal-hal geje bin konyol pun tak jadi soal karena itu dapat menghibur pengunjung blog lo yang kadang ngerasa susah buat sekedar tersenyum. :P

1 comments:

Unknown mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari EYANG yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah EYANG bisa meliat nmor nya EYANG WORO MANGGOLO terus aku berpikir aku harus hubungi EYANG WORO MANGGOLO meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang EYANG.ternyata alhamdulillah EYANG WORO MANGGOLO bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi EYANG WORO MANGGOLO Di Nmr 0823-9177-2208