Pages

Selasa, 24 April 2012

Last Post

Sebetulnya nggak enak banget berbagi cerita yang lagi-lagi menyangkut masalah cinta. --__-- kayak nggak ada urusan lain aja, tapi ya mau gimana lagi..? Ini yang terjadi. :P
Mungkin ini tulisan terakhir tentang dia, masih dengan orang yang sama, tentang cinta yang tertinggal di kota kembang. Bandung memang penuh kenangan.
Ok, cemburu mungkin hal yang lumrah bagi mereka yang sedang dilanda rasa sayang, tapi wajarkah jika cemburu pada orang yang sudah mempunyai suami..? Mereka punya ikatan yang sah secara hukum dan agama sedangkan saya..? Hanya orang yang kebetulan lewat dan berpapasan dengannya di sebrang jalan, itupun hanya dalam beberapa bulan saja.
Saya kira tiap orang tetap punya hak untuk cemburu, entah itu membutuhkan waktu yang lama untuk berinteraksi ataukah hanya sekilas saja. Toh yang namanya cinta kadang datang secara tiba-tiba bukan..?
Mungkin ini memang waktunya untuk menjauh, seharusnya saya lakukan ini sejak dulu. --___-- dan bodohnya saya justru terlena dengan sikap manisnya.

--___-- ah sudahlah, bye bye..