Pages

Senin, 02 April 2012

Wajah Baru Blogspot

Hari ini saat pertama kali saya membuka halaman administrator Blogspot ada notifikasi bahwa sejak awal april pihak blogspot melakukan perubahan pada tampilan halaman administrator, user bebas memilih apakah ingin tetap dengan tampilan lama ataukah ingin melakukan upgrade ke tampilan yang baru.

Tampilan terbaru dari administrator blogspot sangat jauh berbeda dengan versi lama, jauh lebih modern dengan dominan warna cerah dan tampilan yang width.

Dari tampilan sebelumnya yang meletakkan menu-menu utama di bagian atas, kini pihak blogspot menyusunnya secara vertikal di samping kiri. Tampilan overview pun kini lebih informatif dengan menyajikan data pageviews dan juga statistik mengenai total post, total comment, waiting comment approval dan juga followers. Tampilan baru ini sangat mirip dengan tampilan Blogger Profile yang lebih dahulu di perbaharui.



Tampilan post yang terbaru nampak seperti software pengedit dokumen Microsoft Word, hanya saja Toolbar yang ada tidak selengkap dengan yang ada di program Microsoft Word. So.. intinya saya suka dengan tampilan terbaru dari halaman administrator blogspot ini, nampak lebih elegan dan modern, menggantikan kesan klasik pada tampilan sebelumnya. :)

0 comments: