Pages

Kamis, 22 Maret 2012

Blog Galau

Bicara tentang konsistensi kadang menjadi dilema tersendiri, saat konsistensi itu mengakar dalam kepribadian akan ada sebuah keteguhan yang tertancap dalam. Namun sayangnya terkadang tetap saja ada hal yang mampu menggoyahkan sebuah konsistensi. Termasuk dalam hal ini erat kaitannya dengan postingan yang ada pada blog saya. Entah kenapa tulisan saya sekarang jadi tulisan galau galau dan galau. #tepokjidat

Background pendidikan saya IT, kerjaanpun saya IT, setiap hari yang saya urus tidak jauh dari dunia Informasi dan Teknologi, tapi kenapa blog nya isinya cuma galau..? kalau dibandingkan antara blog yang berisi postingan mengarah ke dunia IT blog ini sangat-sangat jauh dari sosok yang punya. Hahaha.. Ini sungguh tidak mencerminkan jiwa saya sebagai orang IT. :(

Tapi biarlah namanya juga blogging, mungkin saat ini memang dipenuhi dengan tulisan-tulisan galau sehingga blog ini melenceng jauh dari tujuan utamanya. :hammer
Happy blogging saja mendingan, daripada terus menerus menggerutukan cerita di dalam hati bukankah akan jauh lebih baik dituangkan dalam sebuah tulisan..? meskipun terkadang atau bahkan selalu nyeleneh dan gak enak untuk dibaca. Huehehehe 

Blog itu mau gak mau tetap saja mengikuti pemikiran dari yang punya, (trus artinya gw galau terus gt,,? Hahaha) Masa bodo ah, biarkan orang lain mempunyai persepsi sendiri. :D yang penting keep blogging, menuliskan apa yang terjadi hari ini, menceritakan apa yang lagi ada di otak gw sama membagi-bagikan kegalauan gw. :p

2 comments:

loveheaven07 mengatakan...

jauh dari bakat IT yaa...hehehe...ya anggap aja ngeblog cuma sebagai hoby atau fun tapi tetap berisi sesuatu yang berguna buat orang lain,nice share brother xD sukses selalu 4 u xD

M Teguh mengatakan...

Tau nih kacau banget... Hahaha... kadang malu sama temen2 yang sama2 orang IT, blog mereka ga jauh dr bahas dunia IT, Programming dll. Lha ini... Kaccccaaaauuuu.. :P
Mksh udah berkunjung, eh iya panggilannya siapa toh..? Alyce..?