Pages

Selasa, 27 Maret 2012

Really Don't Need Words To Convey a True Love Story

Sebuah video yang akhirnya bisa membuat saya menangis saat dilihat dengan mata hati terbuka, sebuah kisah cinta dari awal sampai akhir yang tergoreskan hanya melalui helaian-helaian kertas. Mengingatkan saya akan sebuah realita kehidupan, tentang rasa jenuh dan ketidakberdayaan. Tentang kasih sayang dan perhatian yang tulus, tentang hidup dan arti kehidupan itu sendiri. Sebuah backsound dari Muse - Exogenesis Symphony Part 3 menjadi latar suara yang sangat cocok.


鉄拳 振り子 mengisahkan sebuah jalan panjang kehidupan dari lembaran-lembaran hitam-putih. Selamat menyaksikan. 


Muncul pertanyaan, seperti apakah kisah saya nanti..? Dengan siapa saya akan menjalani umur saya ini..?

1 comments:

M Teguh A Suandi mengatakan...

Leave ur comment :)